Hukum dan Kriminal

Kembali Terjerat Narkoba, Artis Lawas Era 90-an IA Ditangkap Polisi di Tangerang Selatan

Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis lawas berinisial IA terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Jakarta – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis lawas berinisial IA terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Artis IA ditangkap bersama teman wanitanya berinisial NN di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu malam, sekira pukul 20.30 WIB

Penangkapan IA dan NN ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi.

“Ya benar, kami telah mengamankan seorang figur publik berinisial IA pada Rabu malam,”ungkap Kombes M Syahduddi, Jumat (5/1/2024), dilansir dari rilis Humas Polda Metro Jaya dalam laman resminya.

Senada dengan Kapolres, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan, bahwa IA dan NN ditangkap timnya di salah satu apartemen di wilayah Tangerang Selatan.

“Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era ’90-an. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu malam sekira pukul 20.30 WIB,” ucap AKBP Indrawienny Panjiyoga.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button