Hukum dan Kriminal

Sepanjang November-Desember 2023 Polres Jember Ungkap 38 Kasus Narkoba, 49 Tersangka Diamankan

Sepanjang bulan November hingga Desember 2023 Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Jember, Jawa Timur telah mengungkap 38 kasus narkoba dengan 49 tersangkan.

Jember, Jawa Timur – Sepanjang bulan November hingga Desember 2023 Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Jember, Jawa Timur telah mengungkap 38 kasus narkoba dengan 49 tersangkan.

Dari pengungkapan kasus tersebut Satreskoba Polres Jember berhasil menyita 77,96 gram sabu, 12 batang pohon ganja basah, dan 9.786 butir obat keras berbahaya.

Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat mengatakan, keberhasilan ini menunjukkan komitmen Satreskoba Polres Jember dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Jember.

Kapolres yang didampingi Kasat Reskoba IPTU Nurmansyah menegaskan, bahwa upaya pemberantasan narkoba merupakan prioritas utama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba demi menciptakan lingkungan yang bersih dan aman,” ujar AKBP Moh Nurhidayat, Rabu (27/12/2023), dilansir dari laman resmi Humas Polda Jatim.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button