Jaga Negeri

Lagi, Aksi Penyerangan KKB di Kabupaten Puncak Papua, Satu Prajurit Raider TNI Gugur

Kelompok Kriminal Bersenjata kembali melakukan penyerangan terhadap aparat keamanan di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua pada Jumat (22/3/2024) sekira pukul 19:22 WIT.

Kabupaten Puncak, Papua – Kelompok Kriminal Bersenjata kembali melakukan penyerangan terhadap aparat keamanan di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua pada Jumat (22/3/2024) sekira pukul 19:22 WIT.

Dalam keterangan tertulis yang diterima NewsPapersID dari sumbernya di Kabupaten Puncak, dalam penyerangan tersebut satu personel TNI dari Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih, Praka Riadi, gugur ditembak kelompok penyerang.

” Praka Riadi sedang berada di depan Kios ibu Yani, sedang menelepon istrinya lalu ditembak oleh OTK dengan menggunakan senjata api Laras panjang dengan jarak 10 meter” kata sumber NewsPapersID dalam pesan tertulisnya, Jumat (22/3/2024).

“Korban ditembak satu kali yang mengenai korban, lalu pelaku melarikan diri ke arah kali menuju ujung Bandara Milawak Beoga.” lanjutnya.

Praka Riadi sempat dievakuasi ke Mako Koramil 1717-03 Beoga untuk diambil tindakan pertolongan medis, namun korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Anggota Satgas Kostrad Yonif 323/BP Pos Beoga kemudian merespon penyerangan tersebut dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button