HeadlineSport

Jamu Persija Jakarta tanpa Kehadiran Bobotoh, Persib Bandung Siap Tampil Habis-habisan

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam laga bergengsi pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.

Bandung, Jawa Barat – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam laga bergengsi pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.

Dalam laga penting ini, Persib Bandung harus menjalani pertandingan tanpa penonton akibat sanksi yang diberikan oleh Komisi Disiplin PSSI terkait kericuhan antar suporter di luar perimeter stadion pasca pertandingan Persib vs PSIS di Stadion Si Jalak Harupat, pada Selasa, 27 Februari 2024 lalu.

Meski tidak didukung secara langsung oleh Bobotoh, Pangeran Biru bertekad tetap tampil mati-matian untuk meraih poin penuh saat menjamu Macan Kemayoran.

“Saya menyayangkan, Bobotoh tidak akan berada di sana (SJH) karena sepakbola sebenarnya dimainkan untuk fans dan fans sebaiknya ada (menyaksikan pertandingan secara langsung) di sana,” kata pelatih Persib Bojan Hodak, Jumat (8/3/2024).

Bojan menyatakan, anak asuhnya siap melakoni pertandingan. Ia pun berharap, para pemain tetap termotivasi dan mampu menunjukkan penampilan terbaik.

“Secara taktik, saya pikir kedua tim sudah saling mengenal. Saya harap, kami bisa menampilkan permainan yang baik di lapangan dan bisa mendapat hasil yang positif,” ungkap Bojan.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button