HeadlineSport

Tiba di Qatar Jelang Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana

Skuad Timnas Indonesia telah tiba di Doha, Qatar, jelang perhelatan Piala Asia 2023 pada 12 Januari hingga 10 Februari mendatang.

Doha, Qatar – Skuad Timnas Indonesia telah tiba di Doha, Qatar, jelang perhelatan Piala Asia 2023 pada 12 Januari hingga 10 Februari mendatang.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Timnas Indonesia tiba di Hamad International Airport, Qatar pada Minggu (7/1/2024) sekira pukul 06.00 waktu setempat usai perjalanan dari Antalya Turki pada Sabtu (6/1/2024).

“Jadi dari semalam (Sabtu malam) kita jalan dari Turki dan sampai di Qatar itu (Minggu) pagi hari, memang selesai TC di Turki dengan baik, sesuai rencana saya,” kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Usai berisitirahat, Shin Tae-yong langsung membawa skuadnya berlatih di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar. Sesi latihan itu berlangsung selama 2 jam, yang dimulai pada pukul 19.00 waktu setempat.

Shin Tae-yong pada latihan ini hanya memberikan sedikit materi latihan taktik sambil memulihkan kondisi para pemain.

“Dan untuk hari ini kami melakukan latihan pemulihan sekaligus taktikal. Memang latihan sangat ringan, tapi ini langkah pertama yang baik, berjalan sesuai rencana saya untuk secara keseluruhan,” tutur Shin Tae-yong.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button