Hukum dan Kriminal

Hendak Tawuran, Puluhan Remaja dari Dua Perguruan Silat Diamankan Tim Sparta Polresta Surakarta

Surakarta – Polresta Surakarta, Jawa Tengah mengmankan puluhan remaja bersenjata tajam yang diduga hendak tawuran di jalan Bromo, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta, pada Kamis dini hari (14/12/2023).

Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi, melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan, para remaja ini diamankan oleh Tim Sparta Polresta Surakarta di jalan Bromo.

Tim Sparta yang mendapatkan informasi menuju lokasi dan menemukan telah terjadi tawuran antar dua kelompok perguruan silat. Tim Sparta kemudian berusaha memecah dan melerai aksi tawuran tersebut dan mengamankan para pelaku.

“Penangkapan berawal dari laporan masyarakat dari Call Center Tim Sparta bahwa di Jalan Bromo , Kadipiro, Banjarsari, Surakarta ada tawuran anak muda dengan jumlah masa yang banyak,” ucap Kompol Arfian.

“Setelah dapat di lerai tim sparta berhasil mengamankan 49 pelaku, selanjutnya di lakukan penyisiran pencarian barang bukti alat atau barang yang di gunakan untuk tawuran yang ada di lokasi tersebut,” lanjutnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button