Hukum dan Kriminal

Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, Tiga Remaja Diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok

Polisi berhasil mengamankan tiga remaja yang hendak tawuran di sekitar  Jalan Abdul Ghani, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Depok, Jawa Barat – Polisi berhasil mengamankan tiga remaja yang hendak tawuran di sekitar  Jalan Abdul Ghani, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Dilansir dari laman resmi Humas Polda Metro Jaya, tiga remaja yang diduga akan tawuran ini diamankan Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Depok beserta barang bukti senjata tajam (sajam) jenis gobang.

“Ketiga remaha tersebut berinisial SH (16), CS (17), MF (15),” Ketua Tim 1 TPPP Polres Metro Depok Ipda Tulus Widodo., Minggu (21/1/2024).

Tulus menjelaskan, ketiga remaja tersebut ditangkap pada saat TPPP Polres Metro Depok sedang melaksanakan patroli kewilayahan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Saat patroli, kami menemukan remaja yang berboncengan dan mencurigakan. Saat diperiksa, remaja tersebut membawa tiga sajam jenis gobang” kata Tulus.

Saat ditanya, para remaja tersebut mengaku bahwa dirinya akan melakukan aksi tawuran. Untuk mempertangggung jawabkan perbuatannya, ketiga remaja tersbut langsung diserahkan ke Polsek Sukmajaya untuk diperiksa lebih lanjut.

“Setelah itu, ketiga remaja berserta barang bukti sajamnya kita serahkan ke Polsek Sukmajaya untuk ditindak lanjuti,” pungkasnya. ***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button