Sport

PSM Makassar Sukses Menggulung Persita Tangerang 4-0, Tavares: Terima Kasih Suporter

PSM Makassar sukses menggulung Persita Tangerang 4-0 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (4/2/2024).

Balikpapan, Kalimantan Timur – PSM Makassar sukses menggulung Persita Tangerang 4-0 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (4/2/2024).

Sejak kick off pertandingan yang digelar pukul 16.00 Wita, Pasukan Ramang tampil menekan Persita Tangerang. Apalagi pertandingan kali ini PSM menjadi tuan rumah di home base barunya di Stadion Batakan.

Walaupun pada babak pertama kedua tim terlihat bermain dominan di lini tengah dan sama kuat di jantung pertahanan akan tetapi pada menit ke 8′ Adilson Silva berhasil memecah kebuntuan dan mencetak gol pertama untuk PSM.

Tim Juku Eja terus menguasai pertandingan dengan menciptakan sejumlah peluang. Pada menit ke 29′ Kenzo Nambu kembali menggandakan kemenangan melalui tandukan dari umpan Victor Mansaray. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tensi bertandingan berlangsung tinggi, namun pada menit 55′ Kenzo kembali mencetak brace dengan sepakan keras dari kotak luar pinalti.  

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button