HeadlineSport

Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri Resmi Menahan 3 Pelaku Dugaan Suap Pengaturan Skor Liga 2

Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri resmi menahan tiga pelaku dugaan suap pengaturan skor pertandingan liga 2 2018.

Jakarta – Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri resmi menahan tiga pelaku dugaan suap pengaturan skor pertandingan liga 2 2018.

Dilansir dari laman resmi PSSI, tiga tersangka yang resmi ditahan mulai Rabu (20/12/2023) ialah VW, DRN dan KM, Mereka ditahan seusai menjalani serangkaian pemeriksaan sejak pagi.

Sebelumnya pada pekan lalu, Rabu (13/12/2023) Satgas Antimafia Bola Polri telah menetapkan 8 tersangka atas tuduhan match fixing di Liga 2 tahun 2018.

Kepala Satgas Anti Mafia Bola Irjen Asep Edi Suheri menjelaskan kedelapan orang tersangka itu terdiri empat orang wasit masing-masing dengan inisial K, RP, AS, dan R. 

Kemudian satu orang asisten manajer klub berinisial DRN, satu LO wasit berinisial KM dan seorang kurir berinisial GAS yang masih berstatus DPO (daftar pencarian orang).

“Satu orang (tersangka kedelapan) pelobi berinisial VW, yang disampaikan Kapolri,” kata Irjen Asep dalam acara konferensi pers Satgas Anti Mafia Bola di Mabes Polri dan penandatangan nota kesepahaman Satgas Anti Mafia Bola oleh Polri dan PSSI di Jakarta.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button