HeadlineNasional

Ekonom Senior Rizal Ramli Tutup Usia, Selamat Jalan “Sang Penerobos”

Kabar duka datang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Ekonom senior Rizal Ramli dikabarkan tutup usia pada Selasa (2/1/2024) pukul 19.30 WIB setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Jakarta – Kabar duka datang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Ekonom senior Rizal Ramli dikabarkan tutup usia pada Selasa (2/1/2024) pukul 19.30 WIB setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

“Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya.” bunyi pesan yang tersebar di sejumlah WA Grup.

Almarhum Rizal Ramli diketahui meninggal dunia akibat sakit kanker pankreas yang ia derita dalam beberapa waktu terakhir. Ia dirawat di RSCM Jakarta sejak satu bulan terakhir.

Rizal Ramli adalah salah satu tokoh yang dikenal kritis dan kerap melontarkan kritik yang pedas pada pemerintah atas kebijakan pemerintah yang dinilai tidak berpihak pada kepentingan rakyat banyak.

Ekonom senior yang dikenal dengan julukan “Rajawali Ngepret” ini lahir pada 10 Desember 1954 dan meninggal dunia pada usia ke 69 tahun

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button