Sport

PSSI Umumkan Pemenang Tender Hak Siar Pertandingan Timnas dan Kompetisi Domestik 2024

PSSI resmi mengumumkan pemenang hasil tender pengelolaan program hak siar pertandingan timnas Indonesia dan pertandingan kompetisi domestik PSSI (di luar Liga 1 dan Liga 2) tahun 2024.

Jakarta – PSSI resmi mengumumkan pemenang hasil tender pengelolaan program hak siar pertandingan timnas Indonesia dan pertandingan kompetisi domestik PSSI (di luar Liga 1 dan Liga 2) tahun 2024.

Dalam keterangan tertulis pada laman resmi PSSI menyebutkan, PSSI menunjuk PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk (EMTEK) melalui PT Surya Citra Media, Tbk (SCM) sebagai pemenang tender Hak Siar (Media Rights) untuk tahun 2024. 

Nilai kerja sama hak siar ini mencapai Rp75 miliar, lebih tinggi jika dibandingkan dengan nilai hak siar tahun 2023 sebesar Rp56 miliar.

“Selain nilai hak siar terdapat beberapa kriteria lain yang kami nilai setelah melalui serangkaian pertimbangan internal di PSSI. Salah satu nya adalah added value berupa program dan konten khusus yang bermanfaat bagi masyarakat yang ditawarkan oleh pemenang tender ini,” kata ketua umum PSSI Erick Thohir.

“Kami tidak hanya berfokus pada nilai dan pertandingan timnas Indonesia, tapi kami juga melihat hal-hal lain yang ditawarkan oleh para peserta tender yang dapat menjadi nilai tambah bagi pengelolaan pertandingan secara keseluruhan di PSSI.” lanjut Erick.

PSSI terus berusaha melakukan berbagai peningkatan dalam berbagai aspek, baik dalam pengelolaan tim nasional usia muda, senior maupun pengelolaan bisnis secara menyeluruh. 

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button