HeadlineSport

Timnas U-19 Indonesia Bersiap Hadang Filipina pada Laga Perdana ASEAN U-19 Boys Championship

Skuad garuda muda Indonesia U-19 menyisakan waktu dua minggu lagi jelang kick off perdana ASEAN U-19 Boys Championship melawan Filipina.

Jakarta – Skuad garuda muda Indonesia U-19 menyisakan waktu dua minggu lagi jelang kick off perdana ASEAN U-19 Boys Championship. Dalam laga perdana ini, Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7/2024).

Saat ini pelatik Timnas U-19 Indra Sjafri terus mematangkan persiapa anak asuhnya dengan sejumlah porsi latihan untuk mendapatkan 23 pemain yang akan dibawa dalam ajang bergengsi tersebut.

“Setelah kita kembali dari Toulon Tournament, kami TC dengan 32 pemain dan satu minggu belakangan ini kami sudah melakukan latihan dengan fokus persiapan AFF, dan tahapan selanjutnya kami akan mengurangi dari 32 pemain menjadi 26 pemain dalam minggu ini,” kata Indra Sjafri, Senin (1/7/2024), dilansir dari laman resmi PSSI.

“Setelah itu, kita fokus ke taktikal menghadapi fase grup. Dimana kita bergabung dengan tim-tim yang sudah bisa dilihat kemarin. Dari 26 pemain itu nanti hanya boleh 23 pemain. Jadi kami masih mengurangi 3 pemain lagi nantinya,” lanjut coach Indra.

Dari 33 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk seleksi skuad Timnas U-19, saat ini sudah terkumpul 32 pemain. Indra masih menunggu bergabungnya Jens Raven untuk bergabung dalam skuad garuda muda.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button