HeadlineJaga NegeriNasional

Polri Kembali Kirim 445 Personel Brimob untuk Operasi Terpusat Damai Cartenz 2024 di Papua

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali mengirimkan 445 personel Korps Brimob Polri dalam rangka operasi terpusat Damai Cartenz 2024 di wilayah hukum Polda Papua.

Jakarta – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali mengirimkan 445 personel Korps Brimob Polri dalam rangka operasi terpusat Damai Cartenz 2024 di wilayah hukum Polda Papua.

Pemberangkatan pasukan ini dilakukan adalam upacara pelepasan yang bertempat di lapangan Mako Korbrimob Polri Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok pada Rabu (27/12/2023).

Komandan Korps Brimob Polri, Komjen Pol. Imam Widodo melalui Kepala Biro Perencanaan Administrasi Dan Operasional (Karorenminopsl) Korbrimob Polri Brigjen Pol. Rudy Harianto mengatakan, kondisi sosial dan situasi keamanan yang berkembang di wilayah Polda Papua saat ini masih belum kondusif.

Untuk itu, diharapkan kepada para personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

“Sampai saat ini kondisi sosial dan situasi keamanan di Papua masih belum kondusif, saya peringatkan kepada para personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu body system dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada,” kata Brigjen Pol. Rudy Harianto, dilansir dari laman resmi Divisi Humas Polri.

“Setibanya di Papua, segera lakukan adaptasi dengan lingkungan, hal ini sangat penting dilakukan untuk merebut simpati Masyarakat sehingga tugas yang diembankan kepada kalian akan selalu mendapatkan dukungan dari segenap elemen yang ada,” tambahnya.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button