HeadlineJaga Negeri

Oknum Polres Yalimo Bawa Kabur 4 Senjata AK 2000P di Pos Penjagaan, Polda Papua Kejar Pelaku

Seorang oknum anggota Polres Yalimo Papua, berinisial AM (23) membawa kabur sejumlah senjata api dari ruang pos penjagaan Polres Yalimo Papua, pada Minggu (9/6/2024).

Yalimo, Papua – Seorang oknum anggota Polres Yalimo Papua, berinisial AM (23) membawa kabur sejumlah senjata api dari ruang pos penjagaan Polres Yalimo Papua, pada Minggu (9/6/2024).

Informasi yang diterima sumber NewsPapersID di Yalimo Papua menyebutkan, peristiwa ini berawal pada Minggu (9/6/2024) sekira pukul 04.00 WIT, oknum Polres Yalimo Bripda AM (23) mendatangi SPKT Polres Yalimo dalam keadaan mabuk.

“AM menggunakan pakaian preman dengan membawa tas ransel besar kemudian masuk ke ruangan kantor lantas tempat penyimpanan senjata inventaris Penjagaan SPKT Polres Yalimo dengan alasan sas HP” kata sumber NewsPapersID dalam pesan tertulisnya, Senin (10/6/2024).

“Bripda AM kemudian memengisi senjata kedalam tas ransel sebanyak 3 pucuk dan satu pucuk dipegang. Kemudian saat ditegur oleh anggota jaga, pelaku mengokang senjata api laras panjang kearah anggota jaga” lanjut sumber NewsPapersID.

Merasa terancam, para personel piket jaga menyelamatkan diri. AM kemudian keluar dari pos Penjagaan SPKT Polres Yalimo dan menghilang dengan membawa kabur senjata inventaris piket Polres Yalimo sebanyak 4 pucuk.

Adapun jenis senjata dan amunisi yang dibawa lari oleh pelaku adalah, 4 pucuk AK 2000P, peluru tajam 60 butir, peluru karet 12 butir dan peluru hampa 8 butir.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button