Haji 2024HeadlineReligi

Jemaah Haji Indonesia Gelombang II Mulai Diterbangkan Pulang ke Tanah Air

Fase pemulangan jemaah haji Indonesia gelombang II dari Madinah, Arab Saudi ke Tanah Air telah dimulai sejak Kamis (4/7/2024).

Madinah, Arab Saudi – Fase pemulangan jemaah haji Indonesia gelombang II dari Madinah, Arab Saudi ke Tanah Air telah dimulai sejak Kamis (4/7/2024).

Dilansir dari pemberitaan Media Center Haji (MCH) Kemenag RI, jemaah kloter 10 Embarkasi Palembang (PLM-10) menjadi rombongan pertama yang diberangkatkan dari Bandara Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Madinah.

Sebanyak 443 jemaah asal Jemaah PLM-10 berasal OKU Timur Sumatera Selatan ini diberangkatkan dengan 11 bus dari hotel menuju Bandara Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Madinah. Mereka dilepas Kepala Daker Madinah, Ali Machzumi, sekitar pukul 23.30 WAS.

“PLM-10 ini merupakan kloter pertama yang akan kembali ke Tanah Air setelah kurang lebih selama sembilan hari berada di Madinah,” ujar Ali Machzumi, Kamis (4/7/2024), dilansir dari MCH Kemenag.

Ali mengatakan tidak ada kendala dalam pemulangan perdana jemaah haji gelombang kedua ini. Jemaah PLM-10 dijadwalkan terbang dari Bandara AMAA pukul 04.20 WAS..

“Alhamdulillah kita tadi proses menurunkan jemaah dari kamar menuju loby hotel semuanya berjalan lancar. Jemaah sudah siap. Saat bus datang, jemaah langsung masuk ke dalam bus masing-masing. Bahkan jemaah sudah siap satu jam sebelum jadwal keberangkatan bus ke bandara,” kata Ali.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button