Hukum dan Kriminal

Polisi Tangkap Ayah Pelaku Pencabulan pada Balita 3,5 Tahun di Sidoarjo Jawa Timur

Polisi menangkap pelaku pelecehan seksual pada balita berusia 3,5 tahun di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Pelaku adalah MHY (25) yang merupakan ayah kandung korban.

Sidoarjo, Jawa Timur – Polisi menangkap pelaku pelecehan seksual pada balita berusia 3,5 tahun di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Pelaku adalah MHY (25) yang merupakan ayah kandung korban.

Dilansir dari laman resmi Humas Polda Jatim, kasus ini terungkap setelah ibu korban yang melaporkan tindakan bejat suaminya itu kepada aparat kepolisian di Polresta Sidoarjo.

Ibu korban curiga saat balitanya saat buang air kecil mengeluh kesakitan. Setelah itu, ia melaporkannya ke SPKT Polresta Sidoarjo dan ditindaklanjuti oleh Penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan medis dan visum. Hasilnya korban telah mengalami tindak pencabulan atau pelecehan seksual.

“Kemudian dari hasil pemeriksaan tim Satreskrim Polresta Sidoarjo ada dugaan pelakunya adalah ayah korban MHY. Dan akhirnya yang bersangkutan berhasil ditangkap,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, Senin (22/1/2024).

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button