Nusantara

Masukkan Tangan dalam Lubang di Sekitar Rumah, Balita di Tangerang Meninggal Digigit Ular Kobra

Seorang balita MN (4) asal Kampung Gempol Sari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten yang meninggal dunia akibat digigit ular kobra.

Tangerang, Banten – Nasib malang menimpa balita MN berusia 4 tahun asal Kampung Gempol Sari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten.

MN meninggal dunia saat bermain di rumahnya akibat digigit ular yang diduga berjenis king kobra. Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/1/2024).

“Iya benar, kami mendapat informasi tadi siang terkait adanya balita yang jadi korban gigitan ular,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa (23/1/2024), dilansir dari keterangan pada laman resmi Humas Polres Metro Tangerang Kota.

Kombes Zain Dwi menjelaskan, peristiwa tersebut berawal ketika korban sedang bermain di dalam rumahnya. Lalu, MN melihat ada lubang dan memasukan tangannya ke dalam lubang yang diduga merupakan sarang ular tersebut.

“Rumah korban itu belum diplester, masih beralaskan tanah. Korban saat itu tengah bermain dengan memasukan tangannya ke dalam lubang,” jelas Kapolresta.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button