HeadlineNasional

Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Petugas Evakuasi 12 Kantong Jenazah

Kecelakaan maut terjadi di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin (8/4/2024) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Dua minibus terbakar setelah terlibat kecelakaan dengan bus yang melaju di jalur contraflow arah Cikampek.

Karawang, Jawa Barat – Kecelakaan maut terjadi di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin (8/4/2024) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Dua minibus terbakar setelah terlibat kecelakaan dengan bus yang melaju di jalur contraflow arah Cikampek.

Dari informasi yang dikumpulkan dalam musibah kecelakaan ini aparat gabungan telah mengevakuasi 12 kantong jenazah dari lokasi kejadian. Namun belum dapat disimpulkan berapa total korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

Kantong-kantong jenazah tersebut dievakuasi ke RSUD Karawang untuk proses didentifikasi lebih lanjut. Polisi juga belum menyampaikan indetitas dari para korban kecelakaan tersebut.

“Ada 12 kantong jenazah yang telah dievakuasi petugas, untuk proses identifikasi” selanjutnta” kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan dalam keterangannya kepada media di lokasi kejadian, Senin (8/4/2024).

Kecelakaan ini sempat membuat lajur Contra flow KM 48 sampai KM 70 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup sementara atas diskresi Kepolisian.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button