HeadlineHukum dan Kriminal

Densus 88 Polri Tangkap 10 Terduga Teroris di Sejumlah Lokasi di Solo Raya Jawa Tengah

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri berhasil menangkap 10 teroris di sejumlah lokasi di wilayah Solo Raya, pada Kamis (25/1/2024) kemarin.

Jakarta – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri berhasil menangkap 10 teroris di sejumlah lokasi di wilayah Solo Raya, Jawa Tengah, pada Kamis (25/1/2024) kemarin.

Dalam keterangan tertulis Divisi Humas Polri pada laman resminya menyebutkan, dalam penangkapan tersebut, seorang terduga teroris adalah mantan Ketua RT di wilayah setempat.

Kabagops Densus 88, Kombes Aswin Siregar menyatakan, pasca penangkapan tersebut, hingga saat ini Tim Densus 88 Polri masih bekerja intensif di lapangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini penyidik Densus 88 masih bekerja secara intensif. Info selengkapnya akan kami update melalui Humas Polri ya,” kata Kombes Aswin Siregar, Kamis (25/1/2024).

Diketahui salah satu dari 10 teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror Polri di Solo Raya merupakan warga RT 06 /RW 03, Kampung Kenteng, Kelurahan Mojo, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button