Jaga NegeriNusantara

Bripda Oktovianus Buara Korban Penyerangan OTK di Yahukimo Dimakamkan dalam Upacara Dinas Kepolisian

Anggota Kepolisian Polres Yahukimo, Papua, Bripda Oktovianus Buara yang menjadi korban penyerangan dan pembunuhan orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (16/4/2024) lalu dimakamkan pada Rabu (17/4/2024) sore.

Sarmi, Papua – Anggota Kepolisian Polres Yahukimo, Papua, Bripda Oktovianus Buara yang menjadi korban penyerangan dan pembunuhan orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (16/4/2024) lalu dimakamkan pada Rabu (17/4/2024) sore.

Almarhum Bripda Oktovianus Buara, dikebumikan di pemakaman umum dikampung Kapitiau, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua dalam prosesi upacara Dinas Kepolisian yang dipimpin oleh Waka Polres Sarmi, Kompol Aser Borom.

Bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag SDM Polres Sarmi AKP Muh. Arif dan Komandan Upacara Ps. Kapolsek Bonggo IPDA Suratno.

Adapun peserta upacara terdiri dari satu Peleton gabungan personel Polsek Pantai Timur dan Polsek Bonggo, satu Peleton Dalmas, Satu Regu penembak Salvo dan satu Regu pengusung jenazah.

Kompol Aser Borom, pada kesempatan tersebut menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam atas berpulangnya almarhum Bripda Oktovianus Buara dan meminta keluarga yang ditinggalkan untuk tetap bersabar dan mengikhlaskan kepergian almarhum menghadap Sang Pencipta.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini dan mengikhlaskan kepergian almarhum,” kata Waka Polres.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button