Hukum dan Kriminal

Babak Baru Kasus Pengaturan Skor Liga 2, Bareskrim Polri Limpahkan Berkas Perkara dan 7 Tersangka ke Kejari Sleman

Satgas Antimafia Bola Polri melimpahkan berkas perkara beserta 7 orang tersangka kasus pengaturan skor di Liga 2. Pelimpahan tahap II ini dilakukan setelah jaksa menyatakan berkas perkara telah lengkap atau P21.

Jakarta – Penyidikan kasus skandal pengaturan skor (match fixing) dalam pertandingan di Liga 2 antara Klub X vs Klub Y yang terjadi pada tanggal 06 November 2018 memasuki babak baru.

Satgas Antimafia Bola Polri melimpahkan berkas perkara beserta 7 orang tersangka. Pelimpahan tahap II ini dilakukan setelah jaksa menyatakan berkas perkara telah lengkap atau P21.

“Alhamdulillah penyidikan ini berjalan dengan lancar dan sehingga kemarin tanggal 16 Januari 2024 proses penyidikan kita telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh jaksa penuntut umum.” Kasubdit II Dittipisiber Bareskrim Polri Kombes Pol. Alfis Suhaili, Rabu (17/1/2024), dilansir dari laman resmi Divisi Humas Polri.

” Kewajiban kami sebagai penyidik adalah untuk melakukan penyerahan tersangka dan barang bukti atau tahap dua kepada jaksa penuntut umum,” lanjutnya.

Kombes Alfis menjelaskan, pihaknya kini melakukan penyerahan tersangka dan barang bukti atau Tahap 2 ke Kejari Sleman. Total, ada 7 orang tersangka yang diserahkan.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button