Nusantara

Warga Indragiri Hilir Riau Tewas Diterkam Buaya saat Mencari Siput di Sungai

Warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah Kuala Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, yang hilang di Sungai Kecil Desa Tanjung Pasir, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat terkaman buaya,

Indragiri Hilir, Riau – Seorang warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah Kuala Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, yang hilang di Sungai Kecil Desa Tanjung Pasir, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat terkaman buaya, Selasa (10/1/2024). 

Korban yang diketahui bernama Hamak (40) kemudian dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Prajurit Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Kuala Enok, Lanal Dumai, Tim Basarnas Kabupaten Indragiri Hilir, Polsek Tanah Merah, Babinsa Tanah Merah, Tim BPBD Kecamatan Tanah Merah dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Dinas Penerangan Angkatan Laut dalam rilisnya mengayakan, kronologi kejadian berawal dari laporan masyarakat tentang adanya warga yang hilang pada hari Senin, tanggal 08 Januari 2024 sekira pukul 08.00 WIB.

Korban atas nama Hamak (40) bersama temannya Saprin (38) dan 5 orang rekan lainnya turun menggunakan kapal pompong menuju ke sungai kecil Desa Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Merah untuk mencari siput.

“Korban Hamak beserta rekan-rekannya sampai di sungai kecil, kemudian korban diturunkan di Tanjung Pertama sungai kecil untuk mencari siput, kemudian rekan-rekannya yang lain turun di tempat yang berbeda untuk mencari siput.” Dispen TNI AL dalam keterangannya, Jumat (12/1/2024).

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button