Sport

Seleksi Gelombang Pertama Timnas U-16 Mulai Digelar, Ini Materi Tes yang Diramu Coach Nova Arianto

Sebanyak 32 pemain terpilih untuk mengikuti seleksi perdana Timnas U-16 gelombang pertama. Proses seleksi tahap pertama ini telah dimulai di Lapangan B Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2024).

Jakarta – Sebanyak 32 pemain terpilih untuk mengikuti seleksi perdana Timnas U-16 gelombang pertama. Proses seleksi tahap pertama ini telah dimulai di Lapangan B Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2024).

“Hari ini di seleksi perdana tim. Kami lebih fokuskan di tes fisik, bagaimana saya dan tim pelatih ingin melihat lebih dahulu kondisi fisik dan kebugaran para pemain ” kata pelatih kepala Nova Arianto, dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (19/2/2024).

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih pemain-pemain yang sudah menyediakan pemainnya,” lanjut Nova

Nova menjelaskan, dalam sesi latihan tersebut terdiri dua kali kegiatan latihan. Pagi hari sekitar pukul 08.00-10.00 dan di sore hari pukul 16.00-18.00 WIB.

“Sore nanti akan ada internal game, di mana kami ingin melihat kemampuan para pemain lebih dalam,” tutur Nova.

Gelombang pertama seleksi tim U-16 akan berakhir pada 21 Februari 2024. Semua pemain di gelombang ini akan dipulangkan lebih dahulu guna memberi kesempatan pemain lain merasakan seleksi di gelombang kedua.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button