Sport

Timnas Indonesia Kandas di Piala AFF, Shin Tae-yong Sampaikan Permintaan Maaf pada Masyarakat Indonesia

Hanoi, Vietnam – Perjuangan Timnas Indonesia melaju ke babak final Piala AFF kandas setelah di laga kedua kalah 0-2 dari tuan rumah Vietnam di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyampaikan selamat kepada Vietnam dan memuji permainan tim lawan.

“Vietnam bermain bagus dalam pertandingan ini. Saya mengucapkan selamat kepada Anda karena terus melaju dan menjaga clean sheet,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk memajukan sepakbola Indonesia. Karena hasil ini, saya merasa sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para penggemar Indonesia,” imbuh pelatih asal Korea Selatan itu.

“Saya perlu menganalisisnya lebih detail. Saat ini, saya tidak dapat memastikan apa pun tanpa analisis lengkap,” tegasnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (Dok.PSSI)

Timnas Indonesia gagal melaju ke final Piala AFF 2022 ini juga membuat pelatih Shin Tae-yong, menyampaikan permintaan maaf.

“Kami kalah dan saya ingin meminta maaf kepada semua suporter Timnas Indonesia. Saya pikir Vietnam bermain bagus hari ini. Saya mengucapkan selamat kepada mereka karena menang dan menjaga gawangnya tidak kebobolan,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong menilai bahwa kekalahan dari Vietnam ini menunjukkan kalau pekerjaannya membenahi Timnas Indonesia belum selesai. Dia optimistis sepak bola Indonesia punya potensi untuk terus berkembang ke arah positif.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button