Sport

Piala Soeratin U-13, DKI Jakarta dan Kalimantan Timur Bertemu di Babak Final

DKI Jakarta dan Kalimantan Timur sukses melenggang ke babak final Piala Soeratin U-13 usai menggilas lawan-lawannya dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Garudayaksa Football Academy, Setu, Kabupaten Bekasi.

Bekasi, Jawa Barat – Tim DKI Jakarta dan Kalimantan Timur sukses melenggang ke babak final Piala Soeratin U-13.

Kedua tim sukse menggilas lawan-lawannya dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Garudayaksa Football Academy, Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis (1/2/2024).

Dalam pertandingan yang berlangsung di bawah guyuran hujan deras tersebut, DKI Jakarta yang tampil melawan Jawa Barat, mampu menguasai permainan plus mencetak gol semata wayang pada babak pertama

Pelatih DKI Jakarta, Apridiawan mengatakan, kondisi hujan deras membuat anak asuhnya kurang luwes dalam mengolah bola dan menciptakan peluang gol. Namun dia bersyukur timnya bisa mempertahankan keunggulan hingga wasit meniup peluit akhir. 

“Pertandingan yang sangat sulit. Cuaca hujan deras sehingga lapangan basah dan sedikit tergenang di beberapa titik. Saya meminta anak-anak untuk bermain hati-hati,” kata Apridiawan usai laga, dilansir dari laman resmi PSSI. 

“Mentalitas anak-anak pantas diacungi jempol. Kami mampu memanfaatkan peluang yang ada dan menguasai pertandingan. Itulah yang paling penting,” lanjutnya. 

Sementara itu Kalimantan Timur sukses melaju ke babak final usai mengalahkan tim Jawa Timur dengan skor 1-0.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button