Sport

Tandang ke Markas Borneo FC, PSIS Semarang Berangkat Tanpa Dewangga dan Hulk

PSIS Semarang akan menjalani laga tandang kontra Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pada Sabtu (9/12) malam di Stadion Segiri.

Semarang – PSIS Semarang akan menjalani laga tandang kontra Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pada Sabtu (9/12) malam di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam laga ini PSIS memboyong 19 pemainnya. Namun dua pemain pilar Laskar Mahesa Jenar yakni Alfeandra Dewangga Santosa dan Wahyu Prasetyo dipastikan absen dalam lawatan tersebut.

Dewangga absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Wahyu Prasetyo atau yang kerap disapa Hulk absen karena mengalami cedera.

“Pagi ini tim berangkat ke Samarinda dengan 19 pemain. Dewangga akumulasi dan Hulk masih merasa nyeri setelah kemarin lawan PSS mengalami cedera sehingga menurut report tim medis belum bisa dibawa. Sementara pemain muda lainnya juga masih berjuang untuk PSIS EPA.” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (8/12), dilansir dari laman resmi PSIS.

“Kami tetap optimis dan semangat mengejar poin di Samarinda karena pemain PSIS saat ini sangat kompetitif dan siap main semua,” lanjut Yoyok.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button