HeadlineSport

Laga Krusial Melawan Tim Terkuat di Asia, Shin Tae-yong Ingin Timnas Membuktikan Hal Ini

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berharap para pemain tidak inferior saat menghadapi Jepang dan mampu membuktikan bahwa level sepak bola Indonesia menunjukkan perkembangan ke arah yang lebih baik.

Doha, Qatar – Malam ini, Rabu (24/1/2024) Skuad Garuda Indonesia Piala Asia 2023 akan menjalani laga krusial melawan pasukan Samurai Biru Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.

Menghadapi Jepang tentu bukan perkara mudah bagi anak asuh Shin Tae-yong, mengingat Jepang merupakan tim nomor satu di Asia saat ini. Jepang menempati peringkat 17 dalam ranking FIFA per Desember 2023, atau tertinggi di antara negara-negara Asia lainnya.

Dilansir dari laman resmi PSSI, pelatih Shin Tae-yong, berharap Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bisa tampil bagus saat menghadapi Jepang.

Shin Tae-yong berharap para pemain tidak inferior dan mampu membuktikan bahwa level sepak bola Indonesia menunjukkan perkembangan ke arah yang lebih baik. 

“Tentu saja, Jepang adalah tim tertinggi di AFC, tim nomor satu. Mungkin ini akan menjadi pertarungan yang sulit bagi kami, tetapi kami ingin menunjukkan penampilan yang bagus. Sejauh ini kami sudah menyiapkan dengan baik, dan saya ingin menunjukkan bahwa bola sepak Indonesia telah berkembang dengan baik,” kata Shin Tae-yong.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button