Internasional

KRI Diponegoro-365 Satgas Task Maritim Force TNI Konga XXVII-O Tiba di Oman

KRI Diponegoro-365 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-O United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL)  tiba di Salalah, Oman, Rabu (27/12/2023).

Salalah, Oman – KRI Diponegoro-365 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-O United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL)  tiba di Salalah, Oman, Rabu (27/12/2023).

Dilansir dari laman resmi Puspen TNI, Oman merupakan etape ketiga setelah KRI Diponegoro-365 berlayar selama empat hari dari Colombo, Srilanka.

Kedatangan KRI Diponegoro-365 ini disambut oleh Duta Besar LBBP RI Muscat, Oman, H.E. Mohammad Irzan Djohan yang didampingi oleh Atase Laut Republik Indonesia di Riyadh, Kolonel Laut (S) Dudy Hilmansyah beserta staf Kedutaan RI. 

Dubes RI untuk Oman mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran KRI Diponegoro sebagai duta bangsa dalam misi perdamaian dunia PBB di Lebanon.

Rombongan Duta Besar beserta Atase Pertahanan menyempatkan diri melaksanakan Ship Tour di salah satu Kapal Perang kebanggaan milik TNI AL ini dan diakhiri dengan foto Bersama.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button