Nusantara

Korsleting Listrik, Kantor Dinas Perindagkop Kabupaten Kepulauan Yapen Ludes Terbakar

Kebakaran melanda Kantor Dinas Perindagkop Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua pada Kamis (8/2/2024) dini hari, sekitar Pukul 04.00 WIT.

Kepulauan Yapen, Papua – Kebakaran melanda Kantor Dinas Perindagkop Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua pada Kamis (8/2/2024) dini hari, sekitar Pukul 04.00 WIT.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, sekitar Pukul 04.00 WIT, saksi terbangun karena tiba-tiba listrik rumah jaga padam, kemudian mendengar suara ledakan dan keluar dari rumah jaga dan mendapati api menyala dari arah kiri belakang gedung Dinas Perindagkop.

“tepatnya dari ruangan bendahara dan kasubbag program Disperindagkop, melihat kejadian tersebut, langsung berlari ke arah kantor Dinas Pemadam Kebakaran yang posisinya tak jauh berada di seberang jalan TKP dan melaporkan kejadian tersebut untuk upaya pemadaman api”.ungkapnya.

Saksi menambahkan pada keterangannya, sebelum kejadian, ia menyampaikan bahwa kondisi terakhir kantor pada beberapa ruangan terdapat AC yang ditinggal dalam keadaan masih menyala, termasuk ruangan Bendahara dan Kasubbag Program Disperindagkop.

Dilansir dari laman resmi Humas Polda Papua, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih mengatakan, tim inafis Sat Reskrim telah melakukan olah TKP guna mencari penyebab kebakaran.

“anggota kami sudah turun ke lapangan, untuk korban jiwa sendiri tidak ada namun mengalami kerugian material satu unit bangunan Kantor Dinas Perindag Kabupaten Kepulauan Yapen beserta inventaris kantor di dalamnya”, kata AKBP Herzoni Saragih.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button