Politik

Kesiapan Gudang Logistik Pemilu Kota Makassar Sudah Matang

Persiapan penyelenggaraan pesta demokrasi di Makassar semakin matang, pemerintah sebut kerawanan distribusi logistik ke pulau-pulau dalam kondisi cuaca yang tidak menentu harus mendapat perhatian lebih.

Makassar, Sulawesi Selatan – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, KPU Sulsel juga Bawaslu Sulsel dan Forkopimda terkait melakukan pemantauan Gudang Logistik Pemilu Kota Makassar yang terletak di Jl Ir Sutami, Senin (8/01/2023).

Pj Gubernur Sulawesi Selatan menyebut persiapan logistik pemilu untuk kota Makassar sudah sangat matang. Segala persiapan yang sudah dilakukan sudah sesuai dengan jadwal yang direncanakan KPU dan Bawaslu Pusat.

“Insyaallah Sulsel sangat kompak. Kita support full. Dengan melihat kondisi hari ini penyelenggaraan Pemilu insyaallah lancar dan berjalan sesuai rencana,” ujar Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin.

Ia menjelaskan, hampir seluruh alat logistik Pemilu sudah lengkap dan datang tepat waktu.

Selanjutnya, tinggal menunggu surat suara DPRD Provinsi Kabupaten/Kota dan sebagian DPR RI yang rencananya tiba dalam satu dua hari ini.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button