HeadlineNasional

Kabar Gembira, Kementerian Agama Umumkan CPNS yang Lulus Seleksi Formasi Tahun 2023

Sebanyak 59 peserta dari 68 formasi dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun Anggaran 2023 Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Jakarta – Sebanyak 59 peserta dari 68 formasi dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun Anggaran 2023 Kementerian Agama (Kemenag) RI.

“Setelah melalui serangkaian tahapan, hari ini kami umumkan ada 59 peserta yang lulus seleksi CPNS Kementerian Agama 2023,” kata Sekjen Kemenag Nizar Ali di Jakarta, Selasa (9/1/2024), dilansir dari laman resmi Kemenag

Nizar menjelaskan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Kementerian Agama Formasi 2023, ditetapkan berdasarkan dua kriteria. Pertama, memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Kedua, memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) sesuai dengan Keputusan Menteri PANRB Nomor 651 Tahun 2022 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2023.

“Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Jika di kemudian hari peserta terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS,” tegas Nizar.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button