Sport

Jelang Laga Kontra Vietnam di Piala AFF, Menpora Bawa Pesan Presiden Jokowi untuk Skuad Timnas Indonesia

Menpora Zainudin Amali, saat bertemu timnas Piala AFF Indonesia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta – Presiden Joko Widodo menyampaikan harapannya untuk tim nasional Indonesia yang akan bertemu timnas Vietnam pada Jumat (6/1/2023), pada laga semifinal leg 1 Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Harapan Presiden itu, disampaikan oleh Menpora Zainuddin Amali usai meninjau latihan timnas Indonesia bersama Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri serta Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Rakhmadi Afif Kusumo, Kamis (5/1/2023).

“Harapannya sekaligus menjadi harapan Bapak Presiden Joko Widodo yang dititipkan melalui saya, besok anak-anak kita harus main fokus,” kata Menpora Amali, dikutip dari laman resmi Kemenpora RI.

Presiden Jokowi menurut Menpora juga menitipkan pesan pentingnya kerjasama yang solid di dalam tim dan jauhkan ego masing-masing.

“Selain fokus juga harus kerjasama tim yang bagus dan tentu tidak ada kelihatan ego perorangannya,” tambah Menpora Amali.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button