Sport

Jelang Laga Kontra Vietnam di Hanoi, Witan Sulaeman dan Ragnar Oratmangoen Beberkan Kondisi Pemain

Laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F antara Timnas Indonesia kontra Vietnam akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) besok.

Hanoi, Vietnam – Laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F antara Timnas Indonesia kontra Vietnam akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) besok.

Timnas Indonesia sudah tiba di Hanoi dan memulai latihan perdana pada Sabtu (23/3/2024) malam. Pelatig Shinta Tae-yong memberikan menu latihan untuk pemulihan kondisi seusai menempuh perjalanan udara yang panjang.

Shin Tae-yong megatakan kondisi terkini skuad asuhannya. Dia menyebut ada beberapa pemain yang kondisinya tidak ideal.

“Kondisi pemain tidak begitu baik, ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah,” kata Shin Tae-yong seusai latihan di lapangan komplek Stadion My Dinh, Hanoi, dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu dalam pertandingan tersebut dua penggawa baru Tim Garuda, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, sudah siap diturunkan perkuat skuad garuda.

“Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya,” kata Ragnar.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button