HeadlineHukum dan Kriminal

Empat Fakta Mencengangkan Dibalik Tewasnya Remaja di Pacitan Usai Minum Kopi Sianida

Polisi akhirnya mengungkap misteri dibalik kematian remaja MRS (12) di Pacitan, Jawa Timur usai minum kopi yang dibuat oleh ayahnya sendiri.

Pacitan, Jawa Timur – Polisi akhirnya mengungkap misteri dibalik kematian remaja MRS (12) di Pacitan, Jawa Timur usai minum kopi yang dibuat oleh ayahnya sendiri.

Polisi akhirnya menetapkan seorang perempuan berinisial AFA (25) yang diduga sengaja membubuhkan racun sianida ke dalam kopi yang sebelumnya telah dibuat oleh ayah korban.

Berikut ini adalah sejumlah fakta berdasarkan penyidikan polisi tentang kopi sianida yang telah merenggut nyawa remaja MRS tersebut.

1. Berawal dari Jeratan Pinjaman Online (Pinjol)

Pelaku AFA yang terjerat hutan pinjol nekat mencuri buku rekening, kartu ATM, dan KTP milik ibu korban, Sukatmini. Bermodalkan barang curian tersebut tersangka melakukan penarikan uang di mesin ATM sebesar Rp2 juta dan melakukan penarikan uang di teller sebesar Rp30 juta.

“Tersangka ini cukup lihai melakukan pencurian ATM, buku rekening dan KTP milik Sukatmini (ibu korban) yang disimpan di lemari. Bahkan bisa membobol PIN ATM,” terang Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, Kamis (1/2/2024).

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button