Nusantara

Ditemukan Menangis di Rest Area KM 166 Tol Cipali, Polisi Pertemukan Bocah yang Terpisah dari Orang Tua

Seorang bocah laki-laki yang sedang mudik lebaran tersesat dan terpisah dari keluarganya saat berisitirahat di Rest Area KM 166 Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).

Majalengka, Jawa Barat – Seorang bocah laki-laki yang sedang mudik lebaran tersesat dan terpisah dari keluarganya saat berisitirahat di Rest Area KM 166 Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).

Dilansir dari keterangan tertulis Humas Polda Jawa Barat, peristiwa ini diketahui saat Petugas Ops Ketupat Lodaya 2024, Iptu Riki Kustiawan, melakukan patroli rutin di kawasan Rest Area KM 166.

“Saat sedang berjalan, ia mendengar suara tangisan seorang bocah laki-laki yang terlihat bingung dan panik. Iptu Riki Kustiawan kemudian menghampiri bocah yang diketahui bernama Bihan tersebut.” tulis Humas Polda Jabar dalam keterangannya, Senin (8/4/2024).

Kepada polisi Bihan mengaku bahwa ia tersesat dan sedang mencari orang tuanya. Iptu Riki Kustiawan kemudia menggandengnya dan membawanya ke Pos Layanan Mudik, sambil memberikan dukungan dan kenyamanan kepada Bihan.

Melalui pengeras suara, pihak kepolisian mengumumkan keberadaan Bihan, berharap agar orang tua atau keluarganya dapat mendengar dan datang untuk bertemu dengannya.

“Alhamdulillah, doa mereka terjawab ketika Bapak Yono, orang tua Bihan, datang ke Pos Yan dan melihat putranya dengan selamat.” tulis Humas Polda Jabar.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button