Nusantara

Sebanyak 18 Simpatisan Jamaah Islamiyah Poso Lakukan Ikrar Setia pada NKRI

Sebanyak 18 orang simpatisan Jamaah Islamiyah di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah mengucapkan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Rabu (12/6/2024).

Poso, Sulawesi Tengah – Sebanyak 18 orang simpatisan Jamaah Islamiyah di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah mengucapkan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Rabu (12/6/2024).

Momen ikrar setia yang dilaksanakan di Aula Andi Sappa Polres Poso ini, disaksikan langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, Bupati Poso bersama unsur forkopimda, pejabat utama Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya mengatakan, Polda Sulteng beserta jajaran menyambut gembira dan sangat antusias atas penyelenggaraan acara Ikrar yang penuh makna serta membawa misi mulia ini

“Secara khusus sayapun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada segenap pengurus Yayasan Amanatul Ummah Kabupaten Poso, wabil khusus kepada Ustad H. Adnan Arsal yang telah memprakarsai acara ini bersama Polda Sulteng,” kata Irjen Pol Agus Nugroho.

Acara yang diprakarsai tokoh Agama Kabupaten Poso Ustad H. Adnan Arsal yang juga Pembina Yayasan Amanatul Ummah ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polda Sulteng.

“Kita semua yang hadir mendukung dan menjadi saksi, saudara-saudara kita, simpatisan Jamaah Islamiyah Kab. Poso yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan hati kembali kepangkuan Ibu pertiwi dan berikrar setia kepada NKRI,” kata Kapolda Sulteng.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button