Nasional

Diduga Depresi karena Himpitan Ekonomi, Pria di Kediri Mengamuk dan Lempar Warga dengan Genting Rumah

Polisi mengamankan seorang pria yang mengamuk di Dusun Gondangrejo, Desa Jatirejo, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Kamis (21/3/2024).

Kediri, Jawa Timur – Polisi mengamankan seorang pria yang mengamuk di Dusun Gondangrejo, Desa Jatirejo, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Kamis (21/3/2024).

Pria yang mengamuk itu diketahui bernama Suwito (50), merupakan warga Dusun Kunir, Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Tak hanya mengamuk, Suwito juga naik ke atap rumah lalu melemparkan genting ke arah warga setempat.

Kapolsek Banyakan Iptu Umar Said mengatakan, polisi menerima pengaduan dari warga lewat telepon perihal adanya orang mengamuk di atas atap rumah dan melempar genting ke arah warga yang sedang melintas di jalan raya Dusun Gondangrejo Desa Jatirejo Kecamatan Banyakan.

“Kami dan warga melakukan upaya persuasif dengan mencoba berkomunikasi hingga dapat diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Banyakan,” kata Iptu Umar Said, dilansir dari keterangan Polres Kediri, Kamis (22/3/2024).

Kapolsek menjelaskan, awalnya Suwito bersama istri dan anaknya datang ke rumah pamannya menggunakan mobil MPV untuk menenangkan diri. Namun, Suwito merasa dirinya terancam yang kemudian naik ke atas atap rumah warga hingga mengamuk.

“Yang bersangkutan ini melempar siapa saja yang mendekat menuju ke arah jalan raya dan kendaraan yang melintas,” beber Kapolsek.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button