Nasional

Korlantas Hentikan One Way Kalikangkung-Cipali, Sebut 30 Persen Pemudik Belum Kembali

Seiring dengan berkurangnya volumen kendaraan saat arus balik lebaran, Korlantas Polri resmi menghentikan sistem one way dari KM 414 Tol Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali mulai pukul 08.00 WIB.

Cikampek, Jawa Barat – Seiring dengan berkurangnya volumen kendaraan saat arus balik lebaran, Korlantas Polri resmi menghentikan sistem one way dari KM 414 Tol Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali mulai pukul 08.00 WIB.

“Jadi untuk pelaksanaan One Way dari KM 414 sampai dengan KM 72 tadi jam 08.00 kita sudah tutup untuk arus lalu lintas sudah normalkan dua arah artinya sudah menjadi arus lalu lintas normal,” kata Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan di Kantor Jasa Marga KM 70, Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Selasa (16/4/24)..

Kakorlantas menjelaskan, untuk rekayasa lalu lintas berupa contraflow di jalan Tol Jakarta – Cikampek dari KM 70 sampai KM 47 saat ini Korlantas masih membuka tiga lajur dimana nantinya akan di perkecil menjadi dua lajur.

“Kemudian dari 70 sampai dengan 47 saat ini kita masih membuka 3 lajur contra flow sedang proses untuk memperkecil menjadi dua lajur,” jelasnya.

Kakorlantas menyampaikan terdapat 30% pemudik yang belum kembali, jika dibagi dengan pelaksanaan Work From Home (WFH) pada 16-17 April maka masing-masing akan tersisa 15% pemudik saja.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button