Sport

Asa Persikabo 1973, Misi Wajib Menang Kontra PSM Makassar

Foto/Sumber: ligaindonesiabaru.com

Bali – Menghadapi PSM Makassar, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-25, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/2) sore WITA, Persikabo 1973 mengusung misi wajib menang untuk menjaga peluang merangsek ke papan tengah klasemen.

Dalam lima laga terakhir, Laskar Padjajaran belum pernah mencicipi kemenangan. Sepanjang periode tersebut, mereka kalah tiga kali dan hanya mampu meraup dua poin, yang membuat posisi Persikabo tertahan di peringkat ke-14.

Pelatih kepala Liestiadi optimis anak asuhnya bisa tampil lebih baik dari laga sebelumnya saat melawan Persita Tangerang. Hal itu tak lepas dari kondisi fisik Manahati Lestusen dkk, yang sudah mulai pulih.

“Untuk persiapan sendiri tidak ada kendala karena beberapa pemain yang kemarin karantina sudah kembali, dan kondisinya perlahan sudah membaik. Semoga mereka bisa fit kembali dan bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim kami,” jelas Liestiadi, dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru.com

“Kemarin lawan Persita ada beberapa pemain yang baru bergabung dalam latihan, jadi secara kondisi fisik sebenarnya tidak siap. Untuk PSM ini mungkin kami akan lebih siap lagi,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button