Nusantara

Tujuh Hari Pencarian, Nelayan Sinjai yang Hilang di Pulau Sembilan Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang nelayan warga Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan jatuh dari kapal motor miliknya pada Minggu (10/3/2024) lalu.

Sinjai, Sulawesi Selatan – Seorang nelayan warga Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan jatuh dari kapal motor miliknya pada Minggu (10/3/2024) lalu.

Setelah 7 hari dilaksanakan pencarian, pada hari Minggu siang (17/3) korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di perairan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai oleh seorang nelayan setempat.

Tim Sar Gabungan dari TNI Angkatan Laut dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Sinjai, bersama tim Sar gabungan gerak cepat evakuasi korban.

Dilansir dari keterangan tertulis Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut, kejadian bermula saat nelayan bernama Ilham (42) warga Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan dilaporkan jatuh dari kapal motor miliknya pada Minggu (10/3).

“Mendengar hal tersebut Prajurit Posal Sinjai beserta Tim Sar Gabungan yang terdiri dari Sat Polairud Polres Sinjai dan BPBD Kabupaten Sinjai segera melakukan pencarian di lokasi kejadian.” tulis Dispen TNI AL dalam keterangannya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button