Sport

Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Punya Motifasi Tinggi Bungkam PS Barito Putra

Arema FC memiliki rasa percaya diri yang kuat menatap laga tandang melawan PS Barito Putera, yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Malang, Jawa Timur –┬áSkuad Arema FC memiliki rasa percaya diri yang kuat menatap laga tandang melawan PS Barito Putera, yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (17/12) mendatang.

Pelatih Arema FC Fernando Valente memberikan wejangan kepada anak asuhnya untuk terus berkembang memperbaiki posisi tim jelang laga lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24.

“Tapi kami tetap harus terus meningkatkan progres permainan. Kami tahu ini tidak mudah. Dengan situasi saat ini kami membutuhkan poin. Maka di setiap pertandingan kami harus bertarung habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin,” kata Fernando Valente, dilansir laman resmi BRI Liga 1.

Arema FC saat masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 21 poin.

Meski pada laga pekan lalu berhasil mengamankan tiga poin, namun Arema FC masih terjebak di zona degradasi, selisih 4 poin dengan Persis Solo yang berada di peringkat ke-15 dengan perolehan 25 poin.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button