Nusantara

Petugas Gabungan Evakuasi Pria ODGJ yang Mengamuk di Jalan Krakatau Kota Malang

Seorang pria yang merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berinisial TS yang mengamuk dan meresahkan warga di Jalan Krakatau, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Malang, Jawa Timur – Seorang pria yang merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berinisial TS yang mengamuk dan meresahkan warga di Jalan Krakatau, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Mendapat laporan dari warga, Bhabinkamtibmas Bripka Risky dari Polsek Sukun mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan situasi.

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kami kemudian berkoordinasi dengan keluarga TS, Puskesmas Pisang Candi, dan PSC Kota Malang untuk mengevakuasi dan memberikan penanganan lebih lanjut” ungkap Bripka Rizky, Senin (22/4/2024).

Dengan sigap dan penuh kehati-hatian, Bripka Risky bersama Ketua RT 02 RW 06, Puskesos Pisang Candi, Ibu WRD (orang tua TS), dan anggota PSC Kota Malang berhasil mengevakuasi TS yang selanjutnya dibawa ke RSJ Lawang untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

“Evakuasi dan penanganan TS dilakukan atas permintaan dari pihak keluarga dan lingkungan setempat, maka kamipun mengedepankan pendekatan humanis dalam menangani situasi ini” Jelasnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button