Sport

Kesedihan Ciro Alves usai Persib Bandung Ditahan Imbang Persis Solo di Hadapan Bobotoh

Persib Bandung harus puas ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024.

Bandung, Jawa Barat – Persib Bandung harus puas ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024.

Hasil imbang ini tentu saja diluar ekspektasi Persib setelah sebelumnya lebih dahulu unggul 2-0 melalui gol Stefano Beltrame (15) dan Ciro Alves (60).

Namun diluar dugaan Persis Solo justru membuat kejutan dengan dua gol balasan dari Alexis Messidoro (67) dan David Gonzalez (87).

“Kami sempat memimpin 2-0, semuanya berjalan dengan baik dan di bawah kendali. Kemudian dua gol datang entah dari mana,” kata pelatih Persib, Bojan Hodak, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Secara taktikal dalam penilaian Bojan, seharusnya anak asuhnya bisa menang, namun dua kesalahan yang terjadi harus dibayar mahal dengan kehilangan poin penuh di hadapan puluhan ribu bobotoh.

“Sulit dipercaya. Dua kesalahan yang biasanya dilakukan oleh anak-anak. Kami kehilangan dua poin. Selama 70 menit kami bermain bagus, Stefano bisa mencetak gol,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button