Nasional

Gelar Kursus Pengamanan Manajemen Stadion, Polri Hadirkan 5 Narasumber dari Coventry University Inggris

Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan kursus manajemen pengamanan stadion atau Stadium Security Management Course di Century Park Hotel, Jakarta.

Jakarta – Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan kursus manajemen pengamanan stadion atau Stadium Security Management Course di Century Park Hotel, Jakarta.

Kegiatan yang digelar selama 9 hari, mulai dari Rabu, 25 Januari 2023, sampai Kamis, 2 Februari 2023 dibuka secara resmi oleh Asisten Kapolri Bidang Operasi (As Ops), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Kegiatan kursus manajemen pengamanan stadion ini untuk meningkatkan kemampuan kompetensi, terutama penyelenggara dan pelaksana agar memiliki kompetensi yang baik dalam pengamanan pertandingan sepak bola.

“Diharapkan melalui kursus keamanan stadion dapat berjalan dengan baik, dan pelatihan ini dapat meningkatkan kompetensi dalam pengamanan dan penyelenggaraan,” kata Irjen Pol Agung Setya, Rabu (25/1/2023), dikutip dari laman resmi Divisi Humas Polri.

Peserta kursus terdiri dari 56 personel Polri dari berbagai satuan kerja, serta 10 personel eksternal dari Kementerian PUPR, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Kesehatan, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), dan PT Liga Indonesia Bersatu (LIB).

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button