Sport

Bentuk Satgas Mafia Sepak Bola, PSSI Tegaskan Penindakan Dilakukan Tanpa Pandang Bulu

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan, pemberantasan mafia sepakbola kini berjalan sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo.

Jakarta – PSSI menyatakan komitmennya dalam upaya pemberantasan mafia sepak bola di Indonesia. Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan, pemberantasan mafia sepak bola kini berjalan sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan Erick Thohir dalam Konferensi Pers Satgas Anti Mafia Bola di Mabes Polri, Jakarta, pada Rabu (13/12) kemarin.

Erick menegaskan, pengungkapan mafia sepak bola ini dilakukan tanpa pandang bulu. Ia juga menyampaikan terima kasih atas keseriusan Presiden dan Kapolri dalam mendorong pengungkapan Mafia Sepakbola.

“Oleh karena itu, saya dan PSSI siap diperiksa jika memang diperlukan dalam pengungkapan mafia bola ini. PSSI akan selalu transaparan,” kata Erick Thohir.

Erick menambahkan, Presiden Joko Widodo meyakini sepak bola Indonesia akan semakin baik dengan kompetisi yang bersih dan berprestasi, serta menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara, Asia, bahkan dunia nantinya.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button