Entertainment

2NE1 Bagikan Foto Bersama, Pertanda Comeback?

Beberapa grup asal Korea Selatan terkadang tidak bertahan lama. Namun tidak menghalangi hubungan antar anggota ketika mereka memiliki ikatan yang kuat dan erat.

NewsPapersID – Utami Istianah

Jakarta – Beberapa grup asal Korea Selatan terkadang tidak bertahan lama. Namun tidak menghalangi hubungan antar anggota ketika mereka memiliki ikatan yang kuat dan erat, dan tampaknya hal tersebut dibuktikan oleh para mantan anggota 2NE1.

2NE1 adalah girl grup senior Blackpink di bawah naungan YG Entertainment. Berhasil memberikan penampilan ikonik di Coachella pada tahun 2022, merupakan momen menarik dan bersejarah bagi penggemar 2NE1 dan penggemar K-Pop secara keseluruhan. 

Resmi debut tahun 2009 dan menjadi salah satu girl grup yang paling disegani di Korea Selatan. Secara tidak terduga, pembubaran resmi 2NE1 terjadi pada tahun 2016 dan para anggota mengetahui kabar tersebut melalui media. 

Meskipun telah bubar, para anggota telah mengungkapkan melalui tindakan mereka di berbagai kesempatan bahwa mereka tetap berteman baik.

Terbukti mereka kompak berkumpul bersama hampir 15 tahun setelah mereka pertama kali debut pada postingan Park Bom dan CL di instagram.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button