HeadlinePolitik

TNI Angkatan Laut Siapkan KRI untuk Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Pulau Terpencil

TNI Angkatan Laut (TNI AL) telah menyiapkan Alutsista yang akan dilibatkan dalam mendukung proses distribusi logistik Pemilu 2024.

Jakarta – TNI Angkatan Laut (TNI AL) telah menyiapkan Alutsista yang akan dilibatkan dalam mendukung proses distribusi logistik Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali saat Upacara Penyambutan Satgas MTF TNI Konga XVIII-N/UNIFIL bertempat di Kolinlamil, Jakarta Utara, Selasa (06/02/2024).

Kasal menyampaikan bahwa Alutsista TNI AL tersebut siap dilibatkan untuk pengiriman logistik Pemilu ke pulau-pulau terdepan dan terpencil.

“Jadi untuk logistik Pemilu pasti kita siap libatkan KRI kita untuk mengirim logistik pemilu ke pulau-pulau terluar dan daerah daerah terpencil yang sulit dilakukan pesawat udara atau lewat darat”, kata Laksamana TNI Muhammad Ali.

Lebih lanjut Kasal menyampaikan bahwa tidak hanya Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang akan dilibatkan, namun juga Kapal Angkatan Laut (KAL) dan Kapal Patroli Keamanan Laut (Patkamla) milik TNI AL juga siap untuk membantu.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button