HeadlinePolitik

Saling Serang Massa Pendukung Caleg di Puncak Jaya Papua, Satu Orang Tewas

Aksi saling serang antar massa pendukung calon legislatif (Caleg) terjadi di depan Kantor KPU Kabupaten Puncak Jaya, Kampung Wuyukwi, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Puncak Jaya, Papua – Aksi saling serang antar massa pendukung calon legislatif (Caleg) terjadi di depan Kantor KPU Kabupaten Puncak Jaya, Kampung Wuyukwi, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Selasa (27/2/2024) sekira pukul 15.45 WIT.

Aksi saling serang tersebut menyebabkan satu warga bernama Supir Murib (60) meninggal dunia di RSUD Mulia.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, dalam keterangan tertulis Humas Polda Papua menjelaskan, massa yang terlibat saling serang adalah massa gabungan yang datang dari depan Kantor KPU dan massa dari arah Kota lama Distrik Mulia.

“Aksi serang tersebut terjadi di kampung Wuyukwi yang berawal dari aksi saling serang di depan kantor KPU Kabupaten Puncak Jaya,” kata Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, Rabu (28/2/2024).

“Massa yang berada di Kota lama menyerang massa yang berada di rumah milik Kepala Distrik Wonwi dan membakar 1 (satu) unit honai laki-laki (Kunume) dan setelahnya massa kembali berkumpul di titik kumpul awal di pertigaan jalan utama Pasar Kota lama,” lanjut Kabid Humas.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button