HeadlineHukum dan Kriminal

Polres Malang Gerebek Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jawa Timur, Ringkus Tiga Tersangka

Polres Malang, Polda Jawa Timur, berhasil mengungkap pabrik narkoba jenis sabu skala rumahan di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba itu diduga berproduksi selama empat bulan.

Malang, Jawa Timur – Polres Malang, Polda Jawa Timur, berhasil mengungkap pabrik narkoba jenis sabu skala rumahan di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba itu diduga berproduksi selama empat bulan.

Keberadaan pabrik tersebut terungkap berawal dari penangkapan seorang tersangka MZ (25) alias Pablo yang lebih dulu terciduk di wilayah kecamatan Turen, Kabupaten Malang saat gelaran Operasi Pekat Semeru 2024 menjelang hari raya Idul Fitri 2024.

Dari hasil pengembangan keterangan tersangka, tim Satresnarkoba Polres Malang berhasil menggerebek sebuah rumah di Desa Ketanireng, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, yang digunakan sebagai tempat produksi Narkotika jenis Sabu.

“Ungkap kasus ini merupakan hasil pengembangan dari tersangka inisial MZ alias Pablo yang sudah diamankan, kemudian ditemukan lokasi rumah yang dijadikan sebagai rumah produksi yang beralamat di tempat kejadian perkara ini,” kata Wakapolres Malang, Kompol Imam Mustolih saat konferensi pers di lokasi kejadian, Prigen, Pasuruan, Senin (22/4/2024).

Dalam penangkapan yang dilakukan oleh tim satresnarkoba Polres Malang pada Kamis (18/4/2024) lalu, petugas berhasil mengamankan dua tersangka pria berinisial NK (40), asal Kecamatan Sumobito, kabupaten Jombang, serta MS (37) yang merupakan warga Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button