HeadlineHukum dan Kriminal

Polisi Ungkap Misteri Kematian Remaja di Pacitan Usai Minum Kopi Buatan Ayahnya, Ini Faktanya

Misteri kematian seorang remaja MRS (12) usai minum kopi yang dibuat oleh ayahnya sendiri akhirnya berhasil diungkap jajaran Polres Pacitan, Jawa Timur.

Pacitan, Jawa Timur – Misteri kematian seorang remaja MRS (12) usai minum kopi yang dibuat oleh ayahnya sendiri akhirnya berhasil diungkap jajaran Polres Pacitan, Jawa Timur.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat, 5 Januari 2024 lalu, sekitar pukul 06.30 WIB, di rumah korban di Dusun Mekarsari, Desa Sudimoro, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan para saksi secara intensif, polisi akhirnya menetapkan seorang perempuan berinisial AFA (25) yang diduga sengaja membubuhkan racun sianida ke dalam kopi yang sebelumnya telah dibuat oleh ayah korban.

“Hasil pemeriksaan tersangka AFA mengaku membubuhkan racun ke dalam kopi,” kata Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, Kamis (1/2/2024).

Pelaku nekat membubuhkan racun sianida karena panik setelah tersangka dilaporkan ibu korban ke Polsek Sudimoro terkait kasus pencurian buku rekening, kartu ATM, dan KTP.

Dalam penelusuran, polisi juga menemukan fakta bahwa sebelumnya tersangka AFA pernah membeli racun sianida secara online

“Setelah dilakukan pengecekan jejak digital forensik, ada fakta tersangka pernah membeli sianida melalui online,” terang AKBP Agung Nugroho.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button